Pages

Kamis, 29 Juli 2010

Love Chat

acel_perkusi: muach
acel_perkusi: vena knp aku tiap hari bisa sayang terus yah sama kamu
trivena_jeanete: :)
acel_perkusi: aku ga bohong sayang
acel_perkusi: :')
trivena_jeanete: maybe bcoz you meant to be with me...
acel_perkusi: bukannya ment yah?
trivena_jeanete: mentos?
acel_perkusi: ngomong via ini aja
acel_perkusi: kalo aslinya aku malu
trivena_jeanete: hehehe
acel_perkusi: bawaannya seneng :')
trivena_jeanete: aku jg kok tiap hari makin cinta ma kamu
trivena_jeanete: dan tiap bangun pagi selalu berdoa buat hub kita
trivena_jeanete: :)
acel_perkusi: aku kadang2 ga sih
acel_perkusi: :p
trivena_jeanete: hahaha
acel_perkusi: tapi aku sayang sama kamu
acel_perkusi: sbnernya bukan karna seneng2 bareng sampe nginep di warnet gini yang bikin aku seneng
acel_perkusi: tapi ga pernah ada
acel_perkusi: cewe yang kaya kamu
acel_perkusi: dalam artian
acel_perkusi: bahkan sampe yang sepele dan konyol kaya gini *(nginep di warnet sampe pagi) aja masih mau
acel_perkusi: berasa bener2 disayang sama pacar
trivena_jeanete: :))
acel_perkusi: uhhhhhhhhh
acel_perkusi: :")
trivena_jeanete: aku kalo uda sayang pasti 100% sayang
trivena_jeanete: ga akan setengah2
trivena_jeanete: apalagi kalo aku ngeliat sayangnya kamu
trivena_jeanete: luarrrrbiasaaaaa
trivena_jeanete: you love me almost perfectly
trivena_jeanete: kaya pa habibie bilang
trivena_jeanete: :D
trivena_jeanete: tiap hari kamu bkin hangat hatiku
trivena_jeanete: bawa2 kompor ya
acel_perkusi: :*
trivena_jeanete: dan sampe sekrg aku masih bergetar dideket kmu
trivena_jeanete: dan aku seneng ini semua bukan mimpi
trivena_jeanete: punya seseorang yg sayang bgt ke aku kaya kamu
acel_perkusi: ga tau deh
acel_perkusi: kadang kepikiran kalo aku tuh lebay juga sih sayangnya ke kamu
acel_perkusi: tapi ya emang itu yang harus dilakuin
trivena_jeanete: iyah kadang aku jg gt sih.. tapi yahh emang sayang bgt... masa kudu di rem2
trivena_jeanete: hehe
acel_perkusi: kadang ngerasa goblok sendiri mau jauh2 ke t4 kamu
acel_perkusi: sampe bela2in kalopun sakit
trivena_jeanete: oyaaaa?
acel_perkusi: otak mikir gitu
trivena_jeanete: :(
acel_perkusi: tapi hati bilang ya jalanin aja kalo emang sayang
trivena_jeanete: jadi sedih dengernya
trivena_jeanete: :(
acel_perkusi: bukan mau klise
acel_perkusi: ini juur dari hati
trivena_jeanete: rada jlebb sih hehe
acel_perkusi: tapi ya aku sadar koq
acel_perkusi: hati aku yg bener
acel_perkusi: emang yang namanya sayang kan butuh pengorbanan dan ga sayang namanya kalo tanpa hal itu
trivena_jeanete: :)
acel_perkusi: sampe skrg aku jg masi sayang sama kamu
acel_perkusi: lebih dari awal jadian malah
acel_perkusi: stronger n bigger everyday
trivena_jeanete: :')
acel_perkusi: meski background ostnya ga nyambung
acel_perkusi: karna skarang dung deng dung deng ninja saga
trivena_jeanete: hahaha
acel_perkusi: tapi tetep aja sayangnya sampe bikin hati trenyuh
trivena_jeanete: iyahh
trivena_jeanete: dalemm... hangat sampe ke hati
acel_perkusi: love
acel_perkusi: you
trivena_jeanete: aku save conversation ini yaa
trivena_jeanete: :)
acel_perkusi: as ur wish
acel_perkusi: :)
trivena_jeanete: :)
trivena_jeanete: aku sayang kamuuuu
trivena_jeanete: aku pengen trs sama kmu
trivena_jeanete: kamu tuh kebanggaan akuu
acel_perkusi: is it a propose??
acel_perkusi: :p
trivena_jeanete: hahaha gaklahhh
trivena_jeanete: i'll let you do it someday
trivena_jeanete: :D
acel_perkusi: hahaha.. why r u so sure i'll do it ? :)
trivena_jeanete: iyalahhh
trivena_jeanete: *pede*
acel_perkusi: hahaha iya knpa?
trivena_jeanete: ya sekarang aja kmu uda segitu sayangnya sama aku
trivena_jeanete: aku percaya...
trivena_jeanete: i have faith in you
acel_perkusi: no..no..no..
acel_perkusi: bukan karna itu
acel_perkusi: bukan karna sayang
acel_perkusi: atopun percaya
acel_perkusi: ...
trivena_jeanete: ?
acel_perkusi: :)
acel_perkusi: bcoz i have too
trivena_jeanete: why do you have to? :)
acel_perkusi: i wanna have my own family thats why, in the right time n with the right lady
acel_perkusi: dan yang paling penting karna saya pria !
trivena_jeanete: iya... i'm sure u'll do it although it's not me...
trivena_jeanete: :)
acel_perkusi: biarpun emansipasi wanita lagi gencar
acel_perkusi: tapi ga akan terjadi di kaus hidup saya kalo cewe yang purpose cowo :))
trivena_jeanete: hahaha
acel_perkusi: ???
trivena_jeanete: iya lah aku jg ga mau
acel_perkusi: koq ngomongnya gitu?
acel_perkusi: "although it's not me"
acel_perkusi: ???
trivena_jeanete: ya i'm just hoping... we're just hoping...
trivena_jeanete: Tuhan yg berencana
trivena_jeanete: yg jelas aku mau lakukan yg terbaik
trivena_jeanete: selama aku masi dikasih kesempatan sayangi kamu
acel_perkusi: but i still have my faith in you
trivena_jeanete: iyahh
trivena_jeanete: i have faith in you too
trivena_jeanete: :)
acel_perkusi: kalo boleh "lady" itu kamu
acel_perkusi: soale lady dy uda modar
trivena_jeanete: lady die
trivena_jeanete: hahaha
acel_perkusi: iye hehehe
trivena_jeanete: aku jg pengen kamu yg jadi "the one"
acel_perkusi: ummm... kalo kita ngarepnya di ym, Tuhan denger ga yah??
acel_perkusi: surga ada ym ga non?? :P
trivena_jeanete: Tuhaaaaaannnn bacaaaaa ini yaaaaaa?????
acel_perkusi: ahahaha
acel_perkusi: add id dulu
trivena_jeanete: ga perlu... dy adminnya
acel_perkusi: Tuhan_di_surga@yahoo.com :P :p :P :p
trivena_jeanete: hahaha
acel_perkusi: ahahaha
acel_perkusi: iya iya dia admin segala admin
acel_perkusi: Lord is my admin, i shall not affraid
acel_perkusi: eheheh
acel_perkusi: minta ampun dulu ahhh *sujud berlutut di lantai
trivena_jeanete: lord is my programer i shall not crash
trivena_jeanete: he installed his program to us
trivena_jeanete: his command is user friendly
trivena_jeanete: :))
acel_perkusi: :))
acel_perkusi: Lord is my conductor
acel_perkusi: trough the cressendo or pianisimo
acel_perkusi: i shall not affraid of missing tone n singcoupe
acel_perkusi: *lupa sing atau sync
acel_perkusi: ahahaha
trivena_jeanete: hahahahaa ga mau kalah dy
acel_perkusi: eheheh
acel_perkusi: iyalah
acel_perkusi: musisi nih
trivena_jeanete: ahahaha
acel_perkusi: biar ga tenar :p
acel_perkusi: tetep gaya nomer 1
acel_perkusi: eh ga deng Tuhan nomer 1, attitude nomer 2, skill nomer 3, gaya nomer 4
acel_perkusi: :))
trivena_jeanete: hehehehe
trivena_jeanete: love you :*
acel_perkusi: love you too :*

0 comments:

Posting Komentar