Pages

Kamis, 29 Juli 2010

Kata Pengantar TA yang sudah di revisi....

Tadinya kata-kata nya lebih "tidak ilmiah", tapi berhubung para penguji menyuruh revisi, terpaksa kata pengantar di ubah lagi... hehe.
Sebenarnya kata pengantar ini dibuat bertujuan sebagai latihan kalo di masa mendatang saya memenangkan piala Oscar, piala Grammy, piala Panasonic award atau piala bergilir bulu tangkis di kecamatan.


KATA PENGANTAR

Segala puji syukur atas segala kasih karunia yang dilimpahkan oleh Tuhan Yesus Kristus sehingga penulis dapat menyelesaikan laporan Tugas Akhir ini. Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan bimbingan, bantuan, dan dukungan untuk penulisan tugas akhir ini, yaitu :
1. Tuhan Yesus Kristus yang selalu ada memberi kekuatan dan anugrah kepada penulis lewat mujizatnya yang luar biasa pada detik-detik terakhir menjelang ujian skripsi dan juga penyertaannya sepanjang penulis mengerjakan skripsi. Segenap hikmat, kekuatan, kesabaran, dan semangat yang dimiliki penulis semua berasal dari padanya.
2. Bapak Ir. Danny Manongga, M.Sc., Ph.D selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga.
3. Bapak Sri Yulianto Joko Prasetyo, S.Si, M.kom, selaku Koprogdi Fakultas Teknologi Informasi Unversitas Kristen Satya Wacana Salatiga
4. Ibu Yessica Nataliani, Ssi, M.Kom, selaku Koordinator Kerja Praktek dan Tugas Akhir Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga.
5. Bapak Ir.Wiranto H. Utomo, M.Kom., selaku dosen pembimbing I yang banyak membantu penulis dalam memberikan saran perbaikan dan penyempurnaan, juga sebagai “bapak” yang selalu siap memberi dorongan dan semangat.
6. Bapak Jasson Prestiliano, S.T. selaku dosen pembimbing II bidang konsentrasi yang banyak membantu penulis dalam memberikan saran perbaikan dan penyempurnaan serta mendengar keluhan penulis.
7. Papi dan Mami yang selalu mengasihi dan mendukung penulis baik melalui doa maupun materi dalam studi sampai pada akhirnya dapat menyelesaikan Tugas Akhir ini.
8. Kakak-kakakku Natan, Fang fang, Standly dan Ike yang banyak mendukung secara materi, motivasi dan memberikan semangat agar cepat lulus.
9. Sahabatku sejak kecil Febe Roseria, untuk segala kasih, doa dan dukungannya.
10. Sahabat-sahabatku, Monika, Christian, Edwin, Surya, Brian Abraham, terima kasih atas atas dukungan, semangat dan doa-doanya.
11. Sepupu-sepupuku, Stefen, Bernad, Fengky yang selalu menghibur dan memberikan semangat kepada penulis.
12. Temen-temen kos di Seruni 674, khususnya Lisa Betania yang sudah memberi dukungan dan semangat penulis saat mengerjakan skripsi.
13. Keponakanku, Mighty Josaphat Wenur, yang sudah memberi hiburan dengan kelucuannya.
14. Semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Dengan tersusunnya laporan ini, penulis berharap dapat memberi informasi dan wawasan kepada pembaca.
Penulis menyadari bahwa laporan ini sangat jauh dari kesempurnaan, sehingga penulis membutuhkan kritik dan saran yang membangun agar penulis dapat lebih maju lagi dalam pengembangan kemampuan. Akhir kata penulis mengucapkan banyak terima kasih semoga tulisan ini dapat berguna di kemudian hari.


Salatiga, 18 Juni 2009


(Trivena Jeanete Wenur)
Penulis

0 comments:

Posting Komentar